Living the Vespa Lifestyle

Sebagaimana telah diketahui oleh para pecintanya, Vespa, sebagai produk scooter lansiran Piaggio yang paling terkenal baru saja melewati ulang tahun ke 60nya di tahun 2006 lalu. Bentuk klasik dipadu dengan teknologi mutakhir menjadikannya sebagai ikon otomotif yang unik dan artistic. Sejak diperkenalkan di tahun 1946, di seluruh dunia Vespa telah terjual lebih dari 16 juta unit.

Piaggio Group sendiri telah beroperasi sejak tahun 1822 di bidang industri perkapalan dan kemudian berkembang ke sektor-sektor transportasi lain seperti industri kereta api, pesawat terbang, cable cars, trailers, trams, truk dan bus sebelum akhirnya berkonsentrasi pada industri transportasi ringan roda dua dengan merk-merk Piaggio, Vespa, Gilera, Derbi, Aprilia, Guzzi dan Scarabeo, serta roda tiga dan empat dengan merk Ape, Porter, dan Quargo. Dalam 9 bulan pertama di tahun 2006, Piaggio Group telah menjual 546.000 kendaraan yang merupakan peningkatan sebesar 11% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Yang kami jual adalah gaya hidup yang bertanggung jawab bagi warga kota metropolitan modern, menggunakan Vespa yang artistic dan stylish sebagai alat transportasi anda akan membantu mengurangi kepadatan jalan raya dan polusi udara sekaligus mengurangi pemakaian bahan bakar minyak yang kian menipis persediannya tanpa mengurangi gaya penampilan anda. Kami memerlukan dukungan dari reken-rekan media serta para pecinta Piaggio di Indonesia untuk mempopulerkan `Living the Vespa Lifestyle`. Be Ready Indonesia, Vespa Mania has returned and it is here to stay….” tutup Nugroho.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Living the Vespa Lifestyle"

Posting Komentar